Kapolres: Rasa Aman Tidak Datang Dengan Sendirinya

Kapolres Rembang, AKBP Adhy Fandy Ariyanto mengajak insan pers di Kabupaten Rembang untuk turut serta menjaga kondisufitas Kabupaten Rembang yang selama ini terjaga baik.

Ajakan tersebut disampaikaannya pada kegiatan bersama yang dilakukan jajaran Polres Rembang dengan para kuli tinta dalam acara yang bertajuk kembangkan kemitraan Polri dan insan pers guna menciptakan rasa aman pada masyarakat di aula Mapolres setempat, beberapa waktu lalu (27/3).

“Rasa aman itu tidak muncul dengan sendirinya. Keadaan aman harus diciptakan bersama, bukan hanya oleh aparat kepolisian tapi oleh setiap anggota masyarakat termasuk insan media. Karenanya, kami mengajak kepada semua komponen masyarakat serta para pelaku media untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Rembang sehingga masyarakat merasa aman dalam melakukan aktivitas masing-masing dan tidak terprovokasi isu-isu menyesatkan,” katanya.

Ia menambahkan, untuk meringankan tugas aparat kepolisisan pihaknya berharap kepada insan pers dan masyarakat agar memberikan informasi terkait hal apapun yang berpotensi dapat mengganggu stabilitas dan keamanan di lingkup Kabupaten Rembang, utamanya terkait tindak melawan hukum.

“Kami berharap mendapatkan informasi dari masyarakat juga masukan dari insan pers jika mengetahui hal-hal yang mencurigakakan dan berpotensi terhadap terjadinya tindak melawan hukum demi terciptanya rasa aman di tengah masyarakat,” tegasnya. (Rom)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s