PSIR Butuh Tambahan Pemain Belakang Dan Penyerang

Manajemen PT Bina Putra Allam Persada (BPAP) selaku pengelola Tim PSIR terus melakukan sejumlah persiapan, setelah PSSI mengumumkan kompetisi  level II tahun ini akan digulirkan mulai 10 Desember mendatang.

Direktur Marketing PT BPAP Wahyu Adi Hermawan menjelaskan, pihaknya saat ini tengah menyusun jadwal pelaksanaan launching pemain PSIR sekaligus launching struktur organisasi PT BPAP selaku pengelola tim PSIR.

“Setelah launching tim PSIR, divisi administrasi segera mendaftarkan nama-nama pemain ke PSSI,” katanya.

Terpisah, pelatih kepala PSIR Amaya menjelaskan Skuad PSIR masih kekurangan pemain pada posisi kiper, bek dan penyerang. “Mengingat kompetisi tinggal satu bulan lagi dan butuh persiapan matang, maka jajaran pelatih menghendaki tambahan pemain dipenuhi secepatnya, karena perlu waktu untuk beradaptasi dengan pemain lama, utamanya guna menyiapkan kerja sama tim di lapangan,” kata Hariyanto, asisten pelatih PSIR.

Semetara itu Direktur Adiminstrasi PT BPAP Charis Kurniawan menyebutkan, pihaknya telah mengikat kontrak 19 pemain yang memperkuat PSIR, dengan nilai variabel sesuai hasil nego. “Semua pemain termasuk generasi muda lokal Rembang yang direkrut, setiap bulan menerima gaji sesuai dengan nilai kontrak.”

Saat dimintai tanggapan atas permintaan pelatih Amaya yang masih butuh tambahan pemain lagi, Charis menyatakan sedang mempertimbangkan, karena manajemen masih membuka lowongan.

“Kemungkinan kita akan menambah pemain untuk posisi yang sangat mendesak seperti blok penyerang. Namun kepastiannya tergantung kepada pelatih. Kita akan pertimbangkan terkait kekuatan pendanaan untuk tambahan rekrutmen pemain baru,” katanya. (Rom)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s