Kawasan BBS Jadi Kawasan Mesum

Kawasan Wisata Bonang Binangun Sluke atau yang lebih dikenal dengan kawasan Pantai Binangun, Kecamatan Lasem, selama ini disinyalir kerap menjadi tempat mesum. Tak hanya itu, lokasi yang indah dan sepi dari keramain tersebut diduga juga sering dpergunakan untuk tempat bermain Judi.

Selama ini, kawasan wisata BBS tersebut mangkrak. Keberadaan yang mangkrak dan tidak berfungsi sebagagaimana mestinya, banyak menuai keluhan dari sejumlah warga setempat. Alasannya, hampir setiap malam kawasan ini sering menjadi ajang mesum.

Hal tersebut terjadi karena Kawasan BBS pada  malam hari terlihat remang-remang karena kurangnya lampu penerangan. Selain itu, keberadaan tembok pembatas  yang panjang dan jarang dilalui warga, membuat para pelaku kemaksiatan lebih nyaman dan leluasa dalam melakukan perbuatan maksiat.

Sobari, warga Binangun, mengaku sering melihat  pasangan muda mudi  mojok di kawasan tersebut. “Tidak sore, tidak malam, kawasan ini full orang mojok. Bahkan tidak sedikit pelajar yang masih menggunakan pakain sekolah ndongsong di sini. Jika ini dibiarkan, saya khawatir tempat ini menjadi kawasan maksiat terselubung.”

Kepala Desa Binangun, Khamim, mengatakan pihaknya  membenarkan adanya  perbuatan mengarah mesum tersebut. “Namun mereka yang datang kelokasi kawasan BBS bukan warga kami, mayoritas orang luar,“ katanya.

Khamim menambahkan pihaknya mengaku kerap mendapat keluhan dari masyarakat dan salah satu organisai keagamaan terkait  hal tersebut. Namun dirinya mengaku tak bisa berbuat banyak lantaran itu bukan kewenangannnya.
“Kami hanya mampu memebrikan himbauan dan teguran kepada mereka, bukan memberi sangsi karena ada lembaga lain yang lebih berwenang “ katanya.(Rom)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s