PSIR Rembang Kalah Tipis 0-1 Atas Persipro Probolinggo

PSIR Rembang gagal mencuri poin saat menghadapi Persipro Probolinggo pada laga ke dua Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Bayuangga, Probolinggo, Jawa Timur, Senin (22/11) sore. Tim besutan Soeroso harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

 

Gol Persipro diciptakan I Putu Gede pada menit ke 27. Gol terjadi karena kelengahan blok pertahanan PSIR yang dikoordinir M Jupri dkk.

 

Dalam laga tersebut, sebenaranya PSIR mampu tampil dominan. Hanya saja, beberapa peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan oleh barisan penyerang PSIR.

 

Kekalahan ini, memupus impian anak-anak Rembang untuk kembali mengulang sukses mencuri poin di kandang lawan seperti saat menahan imbang PSMP Mojokerto dengan skor 0-0 pada pertandingan sebelumnya (19/11).

 

“Anak-anak sudah tampil maksimal. Mereka sebenarnya bermain cukup bagus, hanya saja mereka kurang tenang dalam penyelesaian akhir sehingga selalu gagal menciptakan gol,” ungkap Komarudin, asisten pelatih PSIR.

 

Dalam laga tersebut, dua pemain PSIR yakni M Jupri dan Yusdianto mendapatkan kartu kuning. “Ini akan menjadi bahan evaluasi kami sebelum kami menggelar laga kandang menghadapi Barito Putra , 27 November mendatang. Anak-anak harus segera melupakan kekalahan ini,” imbuh Komar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s