Sekum Ganster: 7 M = Wajib ISL

Rembang – PSIR Rembang terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Kompetisi Divisi Utama tahun 2010/2011 yang akan berlangsung mulai 15 November mendatang. Tak tanggung-tanggung, demi prestasi yang jempolan, manajemen PSIR mengaku membutuhkan alokasi dana sedikitnya 7 milyar untuk mengarungi kompetisi sepakbola kelas dua negeri ini.

 

Jika dibandingkan musim lalu, anggaran yang dibutuhkan pada musim ini jauh lebih banyak. Jika musim lalu PSIR hanya membutuhkan suplai dana dari APBD tak lebih dari 5 milyar untuk sekedar bertahan, namun kali ini PSIR membutuhkan ketersediaan anggaran yang jauh lebih banyak.

 

Manajemen berkilah, dengan dana 7 milyar, PSIR bertekad untuk mengukir prestasi yang lebih baik minimal menjadi lima besar dan berupaya lolos ke Indonesia Suiper League (ISL). Cukupkah dengan janji?

 

Kelompok Gabungan Suporter Rembang atau Ganster punya pandangan berbeda terkait anggaran PSIR yang mencapai lebih dari 7 milyar. Sekretaris Umum Ganster, Ahmad Aviv Mahmudi, berpandangan dengan alokasi dana yang jauh lebih besar ketimbang musim lalu, maka menembus ISL merupakan sebuah keharusan bagi PSIR.

 

“Musim lalu PSIR dapat bertahan di Divisi Utama dengan anggaran 4 milyar. Jika musim ini manajemen mematok anggaran yang lebih besar mencapai 7 milyar, itu artinya PSIR harus mampu menembus ISL,” ungkapnya.

 

Aviv menambahkan, apa pun yang dilakukan manajemen PSIR terkait anggaran, Ganster akan selalu mendukungnya, sepanjang dana itu realistis dan dipergunakan sepenuhnya untuk prestasi PSIR, bukan kepentingan tim atau golongan.

 

“Kita akan mendukung langkah-langkah manajemen untuk prestasi terbaik PSIR. Karena itu, dibutuhkan keterbukaan dalam pengelolaan anggaran sehingga dengan dana yang besar itu PSIR dapat menorehkan prestasi terbaiknya melaju ke ISL pada 2011,” imbuhnya. (Rom)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s