Sumadi HS Kembali Pimpin Moncong Putih

Sumadi Hadi Siswoyo akhirnya kembali terpilih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang periode 2010 – 2015. Sumadi terpilih secara aklamasi oleh 14 Pengurus Anak Cabang dalam Konfrensi Cabang yang berlangsung di Hall Balai Kartini, Senin (11/1) silam.

Sumadi merupakan calon tunggal. Meski tak sedikit kader potensial didalam partai berlambang banteng moncong putih, namun sosok Sumadi HS dianggap masih cukup mumpuni untuk memegang tampuk kepemimpinan. Sebelumnya pada tahun 2007 lalu, Sumadi HS menggantikan Ketua DPC PDI Perjuangan Suryanto yang meninggal dunia.

Selama 3 tahun memimpin PDI Perjuangan, kondisi partai cukup kondusif dan solid, sehingga ia layak untuk diusung lagi. Selain menetapkan nama Sumadi HS sebagai ketua DPC PDI Perjuangan, Konferensi Cabang tersebut sekaligus memutuskan mengusung nama Murdoko sebagai calon Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dalam pemilihan bulan Februari. Sekaligus kembali menjagokan nama Megawati Soekarno Putri sebagai calon Ketua Umum dalam Kongres di Bali bulan April 2010.

Bupati Rembang Mohammad Salim yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat ikut hadir dalam kegiatan tersebut, meskipun belakangan ini antara PDI Perjuangan dengan Partai Demokrat dalam perjalanan politiknya kerap kali bersebrangan. Hadir pula Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa yang juga Wakil Bupati Rembang, Yaqut Kholil Qoumas.

Bupati Rembang Mohammad Salim dalam sambutannya mengajak semua Partai Politik untuk tetap menjalin kerukunan dan persaudaraan sehingga suasana kabupaten Rembang yang damai dan kondusif  dapat terus terjaga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s